You are here
Home > Berita > Sinergi Ulama dan Umat akan Cetak Sejarah di Pilpres 2019

Sinergi Ulama dan Umat akan Cetak Sejarah di Pilpres 2019

1,208 total views, 2 views today

 

Jakarta, jabar.pks.id – Seperti saat mencetak sukses pada Pilkada DKI Jakarta 2017, umat Islam diprediksi bisa kembali mencetak sejarah pada Pemilu 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman saat pembukaan Ijtima Ulama yang digagas (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) GNPF Ulama, pada Jumat malam (27/7/2017), di Hotel Peninsula, Jakarta.

 

“Kita optimistis pada Pemilu 2019 insyaAllah, biiznillah, kita akan bisa mencetak sejarah seperti pada Pilkada DKI,” ujar Sohibul.

 

Menurut Sohibul, umat Islam Indonesia memiliki modal untuk bisa memenangkan konstestasi Pilpres 2019. Modal yang pertama adalah kesadaran berpolitik. Umat Islam tidak hanya memiliki kesadaran dalam hal ritual, tetapi juga sosial politik.

 

 

Kedua, umat Islam memiliki optimisme dalam bersinergi. Berkaca pada Pilkada DKI Jakarta 2017, ternyata logistik bukanlah segala-galanya dalam politik. Dalam kondisi kekurangan logistik, pasangan yang diusung oleh umat Islam tetap bisa menang.

 

“Kuncinya sinergi antara umat. Umat dengan ulama sinergi, insyaAllah, kita akan memenangkan pertarungan,” pungkasnya. (HumasPKS/DLS)

Similar Articles

Leave a Reply

Top
%d bloggers like this: